Mbak Titi
Indonesian Female Traveler

Staycation Singkat di Hotel Best Western Premier, Cawang

Hotel-Best-Western-Premier,-Cawang

Banyak pilihan untuk berlibur dewasa ini, dari mulai menjelajah hutan sampai berlarian di pantai. Eh, tapi berlibur bukan hanya perkara petualangan. Tak jarang hati dan pikiran juga butuh diajak berlibur. Tubuh juga ada saatnya mesti diajakan rehat dan dimanja-manja. Hari itu, aku putuskan berlibur di Hotel Best Western Premier, Cawang.

Kenapa aku memilih Hotel Best Western Premier, Cawang?

Banyak alasan yang membuat pilihan liburan singkatku, jatuh di Hotel Best Western Premier, Cawang. Salah satuya karena aksesnya yang mudah dijangkau. Kebetulan, aku bukan orang yang suka berlama-lama sendirian. Padahal sampai sekarang masih jomblo, eh.

Jadi, aku janjian dengan beberapa teman untuk mengabiskan liburan singkat ini. Lagi pula, di mana asyiknya bermalam di tempat senyaman ini sendiri. Yang enak begini baiknya dibagi-bagi. Aku memutuskan untuk menginap dengan beberapa sahabat. Dan, lokasi Hotel Best Western Premier, Cawang paling pas untuk titik temu kami.

Awalnya, aku tidak berekspektasi berlebihan. Mengingat tempatnya yang di tengah kota, yang penting kumpul. Aku tak berharap banyak akan dapat susana yang romantis dan menenangkan di sini.

Malam yang ditunggu datang juga,kami memutuskan untuk berkumpul sepulang kerja. Aksesnya yang tak jauh dari bandara, stasiun kereta dan terminal bus, membuat Hotel Best Western Premier, Cawang jadi tempat paling pas untuk menghabiskan malam.

Aku berdua Bang Derus kebetulan sampai terlebih dahulu, tak lama Kak Yunita akhirnya tiba. Kami segera bergegas check in, dan syukurnya sangat dibantu oleh tim dari Hotel Best Western Premier, Cawang dan mudah sekali.

Kamar di Hotel Best Western Premier, Cawang

Kami bertiga yang memang sangat kelelahan sepulang kerja, menerjang macet ibu kota segera masuk kamar. Dan, suasana damai langsung kami rasakan begitu masuk ke dalam ruangan bernuansa salem.

Hotel-Best-Western-Premier,-Cawang

Aku berdua Kak Yunita terkejut dengan 2 handuk berbentuk gajah gemas, layaknya gantaran nikahan di atas kasur. Kami langsung bergegas merebah sambil sebentar berbincang. Setelah puas meluruskan punggung aku berjalan ke arah televisi dan dikejutkan oleh 3 ptong kue cantik di mejanya.

Hotel Best Western Premier, Cawang

Kuenya cantik sekali, biasanya yang cantik begini, rasanya suka bikin kecewa. Tanpa banyak berharap aku mencicip kue berwarna coklat terlebih dahulu. Dan, ternyata enak sekali, rasa coklanya tak main-main. Dengan semangat aku menghabiskan dua kue lainnya bersama Kak Yun.

Aku kebetulan orang yang agak cukup rewel soal kamar mandi. Setelah kenyang makan kue, aku langsung bergegas cek kamar mandi Hotel Best Western Premier, Cawang. Dan, lagi-lagi aku tak dikecewakan. Kamar mandinya sangat bersih dan lengkap sekali toileterisnya, suka banget.

Tanpa basa-basi aku langsung menjajal kamar mandi cakep ini untuk membersihkan badan yang rasanya sudah sangat lengket. Selesai mandi aku berdua Kak Yun inisiatif main ke kamar Dede Ruslan, tentu saja untuk berguru tentang blogging di WordPress.

Ternyata Derus sedang asyik kerja di pojokan kamar yang memang pas banget buat kerja tapi santai. Di pojokan kamar di Hotel Best Western Premier, Cawang ini tergeletak sofa empuk dan meja kecil di depannya. Ini sangat pas untuk blogger kebanyakan deadline macam kami ini.

Kami bertiga akhirnya diskusi dan utak-atik blog di pojokan yang nyaman itu. Sampai akhirnya kita bertiga sama-sama lelah dan mulai mengantuk. Aku dan Kak Yun langsung cus balik ke kamar dan akhirnya tertidur pulas di kasur empuk Hotel Best Western Premier, Cawang.

Restoran di Hotel Best Western Premier, Cawang

Akhirnya pagi datang, kami bergegas turun ke resto di lantai 5 untuk menunaikan ibadah sarapan pagi. Lagi-lagi aku dibuat terkejut dengan betapa lengkapnya menu sarapan yang tersaji di Hotel Best Western Premier, Cawang. Dari mulai makanan western sampai kacang rebus pun lengkap tersaji.

Hotel Best Western Premier, Cawang

Hotel Best Western Premier, Cawang

Minumannya pun beragam dan super lengkap. Berbgai jus, minuman dingin, sedang sampai panas lengkap tersedia, tinggal pilih. Belum lagi ada ayam paggang yang disajikan selalu hangat, kaya sapa dia, lah.

Selain makanannya yang enaknya mantap betul, suasana restonya juga luar biasa romantis dan asyik. Dari resto kita bisa langsung melihat ke kolam renang, jadi dijamin betah lama-lama sarapan di Hotel Best Western Premier, Cawang.

Hotel Best Western Premier, Cawang

Kolam renangnya juga cukup luas, lumayan buat meregangkan otot-otot yang kaku dipaksa duduk di depan laptop berjam-jam. Ruang gantinya juga bersih dan nyaman, terletak tak jauh dari kolam renang.

Fasilitas Pendukung di Hotel Best Western Premier, Cawang

Selain terdapat kolam renang untuk dewasa, Hotel Best Western Premier, Cawang juga terdapat kolam renang untuk anak-anak. Jadi,untuk keluarga baru yang punya anak kecil. Hotel Best Western Premier, Cawang bisa juga dijadikan pilihan liburan keluarga.

Selain kolam renang, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas gym yang layak dan nyaman. Jadi, buat kalian yang mau berlibur dan tetap bugar, abis sarapan bisa langsung dibakar kalorinya di tempat gym yang sudah disediakan sebgai fasilitas untuk tamu. Tak jauh dari tempat gym, terdapat tempat sauna yang tak kalah nyaman.

Paket lengkap pokoknya ya menginap di Hotel Best Western Premier, Cawang. Kamar yang nyaman, makanan enak sampai fasilitas yang super lengkap. Ditambah lagi lokasinya yang strategis dan sangat mudah dijangkau.

Aku senang sekali berkesempatan menginap di Hotel Best Western Premier, Cawang. Somoga kedepannya segera dapat kesempatan untuk menginap di sini lagi.

Baca juga Pengalaman Backpacking ke Jepang dan Korea.

3 Comments
  1. eka siregar says

    Btw… belajar cara bikin gajah dari handuknya gak? ajarin dong…

  2. Taumy Alif says

    Wah, jadi ingin staycation ke Best Western juga. Dekat lagi dari Tebet. BTW di Best Western ada playing kids areanya tidak?

  3. Yunita Tresnawati says

    Yup, nyaman banget nginep di Best Western, letaknya juga strategis. Menu sarapannya juga enak semua

Leave A Reply

Your email address will not be published.